Memuat halaman...

Jumat, 03 Desember 2010

Tips terapi mengatasi kanker payudara

Tips terapi mengatasi kanker payudaracara mencegah kanker payudara – lebih baik mencegah dari pada mengobati mungkin itulah moto yang paling baik dalam pembahasan masalah kesehatan, bagi sebagian wanita payudara adalah hal yang paling mereka banggakan, tetapi kalau sudah terjangkit kanker payudara maka kebanggaan itu terancam punah.

Sebuah penyakit kedatangannya memang tidak bisa di kira-kira dan tidak di duga, kadang kita hidup sehat pun masih saja terkena penyakit yang tidak kita harapkan, begitu juga dengan kanker payudarak yang benar-benar mengganggu kehidupan wanita pada umumnya.
Di bawah ini adalah tips terapi cara mencegah kanker payudara :
- Berolahraga secara tearatur karena dengan Berolah raga akan menurukan kadar estrogen yang di produksi tubuh sehingga mengurangi
resiko tumbuhnya kanker payudara
- Jangan terlalu mengkonsumsi daging, karena daging yang dimasak atau dipanggang menghasilkan senyawa karsinogenik
(amino heterosiklik) yang bisa memicu tumbuhnya kannker paudara.
- Usahakan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran karena merupakan makanan berserat sebab sayur dan buah sebagai anti-oksidan, yang akan mengikatestrogen dalam saluran pencernaan, sehingga kadarnya dalam darah akan berkurang.
- Terapi tamoksifen, yang bekerja dengan cara memblokade efek terpicu munculnya tumor dari estrogen
- Kenaikan berat badan setiap pon setelah usia 18 tahun akan menambah resiko kanker payudara. Ini disebabkan karena sejalan dengan bertambahnya lemak tubuh, maka kadar estrogen sebagai hormon pemicu kanker payudara dalam darahpun akan meningkat, nah baca juga artikel saya tentang cara menurunkan berat badan untuk bisa mngetahui cara yang ideal sesuai ilmu kesehatan.
Selain cara mencegah kanker payudara saya juga ada artikel cara melangsingkan badan untuk anda yang ingin badan terlihat seksi dan ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi ea... ;)

abp kep. blitar.