Memuat halaman...

Minggu, 12 Desember 2010

Chong Wei Kandaskan Taufik

Hong Kong Super Series 2010

HONG KONG – Taufik Hidayat gagal menjadi juara di Hong Kong Super Series 2010. Kali ini, pemain kelahiran Bandung menyerah terhadap Lee Chong Wei dengan skor 21-19 21-9.

Dalam pertandingan di Queen Elizabeth Stadium, Minggu (12/12/2010) sore WIB, Taufik sempat memberikan perlawanan sengit kepada Chong-Wei. Terbukti, susul menyusul angka sempat terjadi hingga angka 17-17 di set pertama.

Sebenarnya Taufik sempat menjauh dengan keunggulan 19-17. Namun ini tidak meredam kegigihan Chong-Wei. Pemain asal Malaysia ini mampu merebut empat angka secara beruntun untuk memenangi pertandingan set pertama dengan skor 21-19.

Chong-Wei semakin memperlihatkan dominasi di set kedua. Terbukti, di set awal babak kedua, dia mampu tampil begitu percaya diri. Hasilnya, Chong Wei langsung memimpin 11-4 setelah smes kerasnya tidak mampu dikembalikan Taufik.

Taufik mencoba bangkit dan mengejar ketinggalan. Namun Chong Wei justru semakin menjauhkan keunggulan dari Taufik menjadi 13-6, setelah pukulan pemain andalan Indonesia melebar dari lapangan.

Chong Wei dengan begitu mudah mengumpulkan poin berkat kesalahan yang sering dibuat Taufik. Akhirnya, pemain 29 tahun itu harus mengakui keunggulan Chong Wei dengan skor 21-19 21-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi ea... ;)

abp kep. blitar.